23 Sept 2014

Lowongan Kerja 2014 PT Garuda Food Terbaru September


PT Garuda Food adalah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman. Garuda Food termasuk perusahaan yang mengolah hasil-hasil pertanian dan perkebunan (agribisnis) di daerah hilir khususnya di wilayah Jawa, Sumatera, Sualwesi dan Kalimantan. PT Garuda Food menggunakan bahan dasar olahan makanan yang berasal dari alam seperti kacang, kakau, kentang, singkong, sagu dan jagung. Keberadaan perusahaan makanan garuda ini memang sudah memiliki nama dan kepercayaan di masyarakat akan produk-produknya yang bercita rasa tinggi, beberapa produk garuda yang telah beredar luas dipasaran diantaranya Gery Wafelatos, Gery Saluut, Ting Ting Garuda, Okky Jelly Drink, Super O2, Garuda Kacang Atom, Snack Leo Kentang dan Butter Cookies. PT Garuda Food terus melakukan inovasi produk dan gencar melakukan promosi supaya produknya mudah cepat dikenal oleh masyarakat, selain itu perusahaan juga telah membuka beberapa kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia supaya dapat mempermudah pemasaran produk-produknya.

PT Garuda Food memiliki target market tidak hanya di dalam negeri melainkan sampai ke mancanegara seperti ke Cina dan negara-negara anggota ASEAN seperti Filipina, Vietnam dan Thailand. Perseroan garudaFood kembali membuka recruitment dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Garuda Food
Champion Trainee Manufacture
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan teknik mesin, elektro, teknologi makanan dan manufaktur
  3. Fresh graduate
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Recruitment Department PT Garudafood
Wisma GarudaFood
Jln Bintaro Raya No 10A Tanah Kusir Jakarta Selatan
Jakarta 12240
Email: recruitment-1@garudafood.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com