28 Sept 2014

Lowongan Kerja Pertamina Oktober Terbaru 2014


Pertamina adalah perusahaan negara yang bergerak dalam bidang energi dan sumberdaya mineral. PT Pertamina memiliki 2 sektor usaha yaitu usaha hulu yang meliputi eksplorasi dan produksi migas serta sektor hilir yang meliputi pemasaran, distribusi dan pengelolaan. Produk utama dari Pertamina (Persero) terbagi menjadi 2 yaitu produk bahan bakar yang meliputi premium, kerosene, solar, minyak bakar dan minyak diesel serta produk non bahan bakar yang meliputi asphalt, solvent, minarex, paraffinic oil, lube base oil dan wax. Perseroan memiliki tujuan untuk mengelola hasil bumi secara maksimal yang kemudian dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia secara merata guna terciptanya masyarakat modern yang maju, mandiri dan sejahtera. Dalam melaksanakan usahanya, perusahaan juga mendapat dukungan dari beberapa pihak baik dari pemerintah maupun swasta termasuk anak perusahaannya. Saat ini PT Pertaminamemiliki beberapa anak perusahaan diantaranya pertamina hulu energi, pertamina ep cepu, pertamina retail, pertamina dana ventura, pertamina geothermal energy dan patra jasa hotel.

PT Pertamina mulai bulan Oktober ini akan mencoba melebarkan sayap dengan mengekspansi minyak bumi di luar negeri, rencana strategis tersebut telah mendapat persetujuan dari kementerian ESDM, kementerian luar negeri serta DPR. Pertamina kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina Job Fair
BPA dan BPS
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan D4, D3 dan S1 jurusan teknik mesin, teknik industri, teknik sipil, teknik elektro arus kuat, teknik perminyakan, manajemen keuangan, akuntansi, statistika dan hukum
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Berkelakuan baik
  9. Memiliki pengalaman berorganisasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera saja daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Email: pcc@pertamina.com
Pertamina Contact Center 021-500 000 
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com