18 Sept 2014

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah September 2014 posisi Sub Branch Manager


Inovasi yang dibangun oleh bank bjb Syariah memiliki dimensi Maslahah, yaitu nilai kebermanfaatan bagi pertumbuhan bank secara khusus dan perkembangan ekonomi syariah secara umum.  Seiring dengan perkembangan jaringan bank bjb Syariah yang semakin meluas dengan pembukaan beberapa Kantor Cabang Pembantu, maka tersedianya Sumber Daya Insani yang memiliki  kompetensi sesuai dengan kebutuhan merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi perkembangan Bank.
Dalam perjalanan kami bertransformasi, Bank bjb Syariah mengundang  tenaga-tenaga profesional berdedikasi tinggi untuk bergabung sebagai Sub Branch Manager bank bjb Syariah untuk bersama menggerakkan roda transformasi Bisnis kami. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :
Kualifikasi Sub Branch Manager :
1. Pria/Wanita.
2. Usia maksimal 37 tahun.
3. Jenjang Pendidikan Minimum Sarjana (S1) terakreditasi BAN-PT.
4. IPK Minimal 2.75 skala 4.00.
5. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di perbankan syariah.
6. Diutamakan berpengalaman dalam bidang pemasaran baik pembiayaan maupun pendanaan.
7. Memiliki pengalaman manajerial di bank minimal 2 tahun.
8. Mampu mengoperasikan komputer, minimal familiar dengan aplikasi office.
9. Tidak memiliki hubungan family dengan karyawan Bank bjb Syariah sampai dengan derajat kedua (Kakek, Nenek, Orang tua, Kakak, Adik, Istri/Suami).
10.Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Bank bjb Syariah.
Jika Anda yakin Anda memiliki keterampilan yang diperlukan, kualitas dan pengalaman untuk berhasil dalam posisi ini, kami persilahkan untuk mengisi formulir aplikasi online di http://bjbsyariah.co.id/karir/form-data-pelamar/.  Terhitung tanggal 12 September 2014 sampai dengan 18 September 2014.
Sehubungan dengan proses rekrutmen bank bjb Syariah, dengan ini kami sampaikan bahwa pengumuman hasil rekrutmen bank bjb Syariah diundur sampai dengan minggu ke-3 bulan September 2014.
Sehubungan hal tersebut, kami menghimbau agar Saudara untuk secara rutin memeriksa email masuk maupun sms.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com