21 Sept 2014

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Terbaru September 2014

PT Suzuki Indomobil Motor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi, perakitan dan distribusi kendaraan dengan merk suzuki. Suzuki Indomobil Motor berdiri tahun 1970 atas merger dari lima perusahaan besar diantaranya PT Indohero Steel and Engineering, PT Indomobil Utama, PT Suzuki Indonesia Manufacturing, PT Suzuki Engine Industry dan PT First Chemical Industry. Komitmen perseroan untuk menjadi perusahaan otomotif yang handal dan terpercaya di Indonesia. Dari misi tersebut maka suzuki dituntut untuk mengembangkan seluruh sumber daya yang dimiliki mulai dari bahan baku, teknologi mutakhir sampai dengan sumber daya manusia yang terdidik dan berpengalaman. PT Suzuki Indomobil Motor merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi kendaraan roda empat dan roda dua yang berpusat di Jepang. Tingginya minat masyarakat akan kendaraan roda empat sangat berpengaruh terhadap permintaan dari produk suzuki, tahun 2014 ini Suzuki Indomobil Motor telah berhasil menjual kendaraan lebih dari 14 ribu unit atau naik sekitar 25 persen.

PT Suzuki Indomobil Motor akan terus berinovasi dengan berkarya menghasilkan produk kendaraan yang berkualitas, menggunakan teknologi modern serta ramah lingkungan. Suzuki kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor
Compensation and Benefit
Persyaratan:
  1. Diutamakan pria
  2. Pendidikan minimal D3 teknik mesin, psikologi dan manajemen
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Teliti dan ulet
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

PT Suzuki Indomobil Motor
Wisma Indomobil 1-7th Floor
Jln MT Haryono Kav 8 Jakarta Timur 13330
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com