24 Sept 2014

Lowongan kerja PT Industri Kereta Api (PT INKA) Terbaru September 2014


PT Industri Kereta Api (Persero) adalah sebuah perusahaan pemerintah yang memiliki wewenang untuk memproduksi kereta api. PT INKA (Persero) yang berdiri pada tahun 1981 di kota Madiun, Jawa Timur ini merupakan amanat dari pemerintah Indonesia dalam rangka memenuhi permintaan masyarakat akan sarana transportasi kereta api. Perseroan tidak hanya memproduksi kereta api untuk kebutuhan dalam negeri melainkan sampai luar negeri misalnya ke negara Malaysia dan Filipina. Fokus utama dari BUMN PT INKA tidak hanya membuat kereta api melainkan juga sampai pada perawatan rutin dan pengembangan produk non kereta api seperti ruang tunggu, tempat istirahat, tempat ibadah serta sarana informasi yang berkaitan dengan perkeretaapian. Perusahaan manufaktur PT Industri Kereta Api (Persero) berkomitmen untuk menjadi perusahaan kereta api yang unggul dipasar dalam negeri maupun luar negeri guna menopang pendapatan negara khususnya dari sektor transportasi. Saat ini produksi dari INKA tidak hanya berupa transportasi kereta api melainkan juga memproduksi kendaraan darat lain seperti mikro bus, inobus,mobil GEA, mini bus, mobil dinas kesehatan serta ambulance.

PT Industri Kereta Api dalam memproduksi kereta api memang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan negara-negara di kawasan Asia maupun Eropa seperti negara Cina, Jepang, Spanyol, Jerman dan Italia yang semuanya telah menggunakan teknologi transportasi kelas tinggi. PT INKA Persero kembali membuka karir loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan kerja PT Industri Kereta Api (Persero)
Posisi yang dibutuhkan:
  1. Staf Teknologi
  2. Staf Penyelesaian Produk Akhir
  3. Staf Pemasangan Instalasi Sistem
  4. Staf Proyek APMS
  5. Staf Proyek Set Up Bisnis Bis
  6. Staf Perencanaan dan Pengendalian Produksi atau Material
  7. Staf Administrasi
  8. Staf Pemeliharaan
Persyaratan:
  1. WNI
  2. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK atau D3 semua jurusan
  4. Tidak bertato
  5. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  6. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berkelakuan baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, fotocopy SKCK, surat keterangan sehat. Lamaran ditujukan ke alamat dibawah ini:

PT INKA (persero)
Jln Yos Sudarso Nomor 71 Madiun, Jawa Timur
Limit: 01 Oktober 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com