23 Sept 2014

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru September 2014


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah perusahaan produsen kendaraan roda dua dengan merk yamaha. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berdiri pada tahun 1974 di Jakarta ini memproduksi kendaraan yang semua komponennya berasal dari Jepang, Indonesia hanya merakit yang kemudian memasarkan ke seluruh tanah air. Dalam rangka menghadapi persaingan di era globalisasi seperti sekarang menuntu YIMM untuk memproduksi kendaraan yang sesuai dengan perkembangan jaman yaitu hemat bahan bakar, ramah lingkungan serta harga yang terjangkau. Yamaha Indonesia Motor Mfg menyadari bahwa banyaknya bermunculan merk kendaraan dari pabrikan lain seperti dari negara Cina, India ataupun dari negara Jepang merupakan tantangan yang harus diwaspadai supaya produk yang dihasilkan tidak kalah saing. Dalam memasarkan produknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berani memberikan garansi 3 tahun bagi setiap pembelian kendaraan baru melalui dealer resmi yamaha, selain itu perusahaan juga memberikan layanan service gratis secara berkala selama 36 bulan.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memiliki 3 kategori sepeda motor yaitu kategori motor sport, motor skutik dan ketegori motor bebek. Yamaha V-Ixion, Yamaha Byson, Yamaha Scorpio, Mio Fino, Jupiter MX dan Jupiter Z merupakan produk unggulan yamaha yang tahun 2014 ini mengalami kenaikan permintaan sekitar 53 persen. PT Yamaha Mfg kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Jabatan:
  1. Frontliner
  2. Warehouse
  3. Administrasi
  4. Technical Service
  5. Yamaha Racing Activity
  6. Promotion
  7. Marketing Business Development
  8. General Affair
  9. Legal
Persyaratan:
  1. Perempuan
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu bernegosiasi
  8. Mampu bekerja secara tim maupun mandiri
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (Gedung 2)
Jln Dr KRT Radjiman Widyodiningrat
Pulo Gadung, Jakarta Timur
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com