28 Sept 2014

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru September 2014


PT Nestle Indonesia adalah perusahaan nasional yang bergarak dalam industri makanan dan minuman bergizi. PT Nestle berasal dari negara Swiss yang masuk ke Indonesia pada tahun 1971. Perusahaan yang berkantor pusat di jalan TB Simatupang Kav 88 Jakarta ini memiliki beberapa prosuk andalan diantaranya makanan sereal, makanan bayi, susu dan snack tanpa bahan pengawet. PT Nestle Indonesia merupakan produsen makanan yang peduli akan kesehatan umat manusia dengan menghasilkan makanan yang sehat, bermutu, aman, berkualitas, bergizi dan menyenangkan untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga. Perusahaan juga banyak melakukan kerjasama saling menguntungkan dengan perusahaan manufaktur lain diantaranyat kerjasama dengan PT Indofood Sukses Makmur yang menghasilkan produk berupa penyedap rasa atau bumbu masakan. Nestle selalu berupaya memberikan nilai positif bagi pembangunan di Indonesia dan mendukung program pemerintah khususnya dalam sektor industri makanan dan minuman. PT Nestle Indonesia saat ini memiliki 3 buah pabrim yang ada di Indonesia yang terletak di beberapa kawasan diantaranya pabrik kejayan di desa Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, pabrik panjang di Desa Seampok, Panjang, Lampung dan pabrik cikupa di Desa Bitung Jaya, Cikupa, Tangerang, Jawa Barat.

PT Nestle Indonesia juga peduli terhadap kelestarian lingkungan dan kegiatan sosial diantaranya dengan mendirikan sarana air bersih, pengadaan listrik tenaga uap dan penghijauan guna mengurangi dampak kerusakan lingkungan. PT Nestle Indonesia saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja 2014 PT Nestle Indonesia
Posisi:
  1. Recruitment and Selection
  2. Industrial Service Engineer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Nestle Indonesia
Jln Raya Pasuruan km 9,5 Malang, Pasuruan
Jawa Timur 1000
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com