21 Oct 2014

Lowongan Production Staff PT IAMI (Isuzu Astra Motor Indonesia)


PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan dan komponen Isuzu di Indonesia. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berbeda dengan perusahaan kendaraan lain, dalam mengeluarkan produk kendaraan perseroan selalu menggunakan jenis mesin diesel. Kendaraan roda empat dengan merk suzuki ini juga terkenal dengan kendaraan yang tangguh serta hemat bahan bakar, selain itu mobil isuzu juga mudah perawatannya, dealer-dealer resmi kendaraan juga telah tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Danau Sunter Utara Blok O3 Kavling 30 Sunter II Jakarta Utara 14330 ini memiliki dua lini bisnis utama yaitu sebagai distributor kendaraan serta sebagai penyedia onderdil kendaraan dengan merk isuzu. Persaingan di dunia otomotif saat ini memang sangat ketat, produsen lain seperti dari Toyota, Honda, Mitsubishi serta Suzuki menjadi tantangan tersendiri bagi perseroan ini supaya lebih inovatif dan kreatif dalam memproduksi kendaraan. Tahun ini Isuzu astra berencana mengeluarkan 9 produk kendaraan baru dari berbagai tipe mulai dari light truck, medium truck, heavy duty serta Light Commercial Vehicle. 

PT Isuzu Astra Motor Indonesia penjualannya terus mengalami kenaikan setiap tahun, hal ini karena kendaraan terkenal dengan mesinnya yang awet, irit, perawatan mudah, layanan purna jual yang baik serta memiliki suspensi yang lembut. Isuzu Astra Motor saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT IAMI (Isuzu Astra Motor Indonesia)

Production Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Email: recruitment@isuzu.astra.co.id
Exp: 31 Oktober 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com