21 Oct 2014

Lowongan Staff Khusus PT Kereta Api Indonesia (Persero)


PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa angkutan barang dan penumpang. Kereta Api setiap tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan hal ini karena transpotasi kereta api lebih hemat biaya dan bebas dari kemacetan jalan raya. Kereta Api penumpang di Indonesia terbagi dalam beberapa kategori diantaranya kereta api ekonomi, kereta api bisnis, kereta api eksekutif, kereta api campuran dan kereta api wisata, sedangkan untuk jenis angkutan barang terbagi dalam kereta api baja satwa dan kereta api lintas cepat. PT Kereta Api atau KAI menyediakan beberapa jalur strategis bagi masyarakat yang tinggal di pinggiran kota untuk menuju pusat kota Jakarta, yaitu melayani rute komuter di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Serpong. Perusahaan BUMN ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yang melayani konsumen dari semua kalangan dari kelas atas sampai kelas bawah sebagai sarana transportasi dari satu tempat ke tempat yang lain. PT Kereta Api sangat memperhatikan setiap perkembangan teknologi dan selalu berupaya untuk terus mengikuti setiap perubahan yang terjadi dalam berbagai bidang mulai dari teknologi sampai dengan SDM yang bersangkutan. 

PT Kereta Api Indonesia tahun 2014 ini berencana menurunkan harga tiket kereta api untuk kelas ekonomi hal ini bertujuan supaya masyarakat akan lebih tertarik menggunakan jasa dari perseroan dan sekaligus dapat mengurangi dampak kemacetan lalu lintas. PT KAI (Persero) saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Staff Khusus

Persyaratan:
  1. Penduduk asli Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Berat badan dan tinggi badan ideal
  5. Tidak sedang bekerja pada perusahaan lain
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Tidak bertindik
  9. Siap ditempatkan diseluruh DAOP PT KAI
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Indonesia (Persero)
SBK atau CDC Gedung C23
Up. Bapak Imron Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unpad
Unpad, Bandung
Exp: 28 Oktober 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com