15 Oct 2014

Lowongan Teller PT Bank OCBC NISP


Bank OCBC NISP adalah perbankan tertua di Indonesia yang sudah ada sejak masa penjajahan Belanda yaitu sekitar tahun 1941. PT Bank OCBC NISP Tbk yang dulunya bernama Bank NISP ini merupakan lembaga keuangan yang solid melayani kredit dan tabungan pada segmen usaha kecil dan menengah. Bank OCBC NISP Tbk menjadi bank pertama di Indonesia yang menerima pinjaman bilateral jangka panjang langsung dari International Finance Corporation (IFC) yaitu salah satu anggota dari bank dunia yang menjadi tolak ukur seluruh lembaga keuangan perbankan di seluruh negara. Perseroan saat ini telah memiliki lebih dari 7500 karyawan yang berada dalam 415 kantor cabang di seluruh Indonesia dengan memberikan pelayanan keuangan yang inovatif, berkualitas dan melebihi harapan masyarakat yang dinamik dengan hasil yang terbaik. Saat ini mayoritas saham dari Bank OCBC NISP dipegang oleh OCBC Group di Singapura yang juga telah memiliki kantor layanan di 15 negara diantaranya Singapura, Malaysia, Indonesia, Cina, Hong Kong, Brunei, Jepang, Australia, Inggris dan Amerika. 

PT Bank OCBC NISP yang awalnya berdiri di kota Bandung ini terus mengalami kenaikan dari segi pendapatan, hal ini karena minimnya tingkat NPL atau kredit macet dari perusahaan. Bank OCBC NISP saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Teller
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Komunikatif
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Jujur dan disiplin
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia khususnya dikawasan Jabodetabek
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan biodata lengkap dan beserta foto terbaru ke alamat dibawah ini:

PT Bank OCBC NISP Tbk
Email: rista.muninggarsari@ocbcnisp.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com