1 Oct 2014

Lowongan Relationship Manager CIMB Niaga


Bank CIMB Niaga adalah lembaga keuangan terbesar kelima di Indonesia yang berdiri pada tahun 1955. CIMB Niaga terbentuk atas kerjasama atau merger 2 buah lembaga keuangan antara bank lippo dan bank niaga yang keduanya memiliki pengalaman yang panjang dalam memberikan layanan prima bagi para nasabahnya di seluruh tanah air. Perbankan CIMB Niaga tercatat sebagai perbankan swasta yang melakukan kegiatan sama seperti bank-bank lainnya baik yang milik pemerintah maupun swasta yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat serta perbaikan ekonomi ke arah yang lebih baik. Produk usaha perbankan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari produk tabungan yang meliputi tabungan masa depan, tabungan pendidikan, tabungan hari tua serta produk kredit atau pembiayaan yang meliputi pembiayaan modal usaha dan pembiayaan kredit rumah (KR). PT Bank CIMB Niaga kini telah menjadi perbankan yang terpercaya ditengah kehidupan yaitu melalui layanan yang optimal khususnya melalui pemberian pembiayaan sebagai modal usaha atau kredit yang sesuai dengan tuntutan kehidupan masyarakat. 

PT Bank CIMB Niaga kini telah menjadi bank terpercaya di masyarakat, hal ini terbukti dengan diperolehnya laba bersih perusahaan yang mencapai Rp 1,98 triliun pada pertengahan tahun 2014 ini. CIMB Niaga kembali mengadakan seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan PT Bank CIMB Niaga Tbk
Jabatan:

Relationship Manager

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja
  4. Single
  5. Memiliki jiwa customer
  6. Komunikatif
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang cimb niaga
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Recruitment and Career Management Division
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Griya Niaga 1 Bintaro 3rd floor 
Jln Wahid Hasyim Blok B4 no 3 Bintaro Jaya Sektor VII Tangerang
Tangerang 15224 
Email: recruitment@cimbniaga.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com