15 Oct 2014

Lowongan Talented Achievers PT Sampoerna Agro Tbk


PT Sampoerna Agro adalah perusahaan yang bergerak dalam industri kelapa sawit yang berdiri pada tahun 1993. Sampoerna Agro juga juga masuk dalam tujuh kategori perusahaan benih kelapa sawit nasional yang berada di wilayah Sumatera dan Kalimantan dengan produksinya antara lain minyak kepala sawit, inti sawit, kecambah kelapa sawit dan karet berupa slab rubber. Dalam menjalankan bisnisnya, perseroan didukung oleh 7 anak perusahaannya yang juga elah diakui oleh Kementerian Pertanian diantaranya PT Telaga Hikmah, PT Aek Tarum, PT Mutiara Bunda Jaya, PT Gunung Tua Abadi, PT Binasawit Makmur, PT Sawit Selatan, PT Tania Binatama, PT Selatanjaya Permai dan PT Sungai Menang. Sejak berdirinya hingga sekarang PT Sampoerna Agromembina kerjasama dengan para petani di kawasan Sumatera dan Kalimantan dengan bantuan modal yang berikan oleh lembaga keuangan perbankan sebagai modal usaha. Pemerintah melalui Menteri Pertanian senantiasa memberikan arahan dan pembinaan supaya para petani kelapa sawit senantiasa mendapat keuntungan yang maksimal karena itu merupakan akar dari pendapatan nasional khususnya dari sektor agribisnis. 

PT Sampoerna Agro Tbk saat ini memiliki lebih dari 950 hektar lahan kelapa sawit yang berada di Suamtera dan Kalimantan, lahan seluas itu dikelola olah para petani berpengalaman dan berdedikasi tinggi sehingga mampu menghasilkan produk dan hasil yang maksimal. PT Sampoerna Agro tahun 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja 2014 PT Sampoerna Agro Tbk

Sampoerna Agro Talented Achievers For Result (STAR)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Petanian dan Kehutanan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Lulusan baru
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Single
  7. Disiplin
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Sampoerna Agro Tbk
Email: star.hrd@sampoernaagro.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com